Camat Pusako Andi Putra Ucapkan Terima Kasih Kepada Tim ACT Bencana Donggala Palu


banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Tim Aksi Cepat Tanggap bencana Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Karena melalui Tim ACT dapat membantu meringankan beban korban terkena bencana.

Ucapan terakasih juga ditujukan kepada jajaran kecamatan, Upika Kecamatan Pusako serta semua masyarakat se Kecamatan Pusako yang telah membantu jalannya penggalangan bantuan.

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu suksesnya penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Paku dan Donggala, Sulawesi Tengah," ucap Camat.

Andi Putra menambahkan, dalam penggalangan bantuan ini ucapan terimakasih juga ditujukan kepada
Penghulu Kampung, Sekecamatan Pusako, Ketua BAPEKAM Moko Mura, Kerani Dosan Ustad Muhammad Amril Soleh, beserta jajaran.

"Semoga dengan bantuan yang telah kita salurkan itu nanti dapat membantu dan juga bermanfaat bagi mereka yang lagi membutuhkan. Mari kita ulurkan tangan kita bersama untuk membantu warga kita yang dilanda bencana. Semoga dengan terbentuknya Tim ACT bencana  di Kecamatan Pusako kedepannya dapat pula ditingkatkan lagi," harap Andi Putra SSTP MSi ini. (adi)