Camat Lantik Masri Jadi Penghulu Pusako

No comment 108 views

banner 160x600
Women face

PUSAKO (WNC) - Camat Pusako Andi Putra SSTP MSI, menyempatkan diri melantik Pelaksanaan Tugas (PLT) Penghulu Kampung Pusako Masri AMA Pd menggantikan Mantan Penghulu Pusako Misrizal SSos. Sebelumnya ia bertugas selaku Kasi di Pemerintahan Desa (PMD) di Kantor Kecamatan Pusako.

Pelantikan dilakukan langsung Camat Andi Putra SST MSI di Aula Kantor Kecamatan, Kamis (1/11/18) siang. Dalam pelantikan tersebut selain Camat Andi "Putra,disaksikan juga Sekcam Pusako Saprudin SPd, mantan Penghulu Pusako Misrizal SSos, Penghulu Kampung Perincit Rasmadi, Kepala KUA Pusako Najamudin Pohan SHI,K Babinkhamtibmas Riki, Anggota Satpol PP Azuar Hendri beserta masyarakat kecamatan.

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

Camat Pusako Andi Putra SSTP,MSi dalam kata sambutan menyampaikan, dengan dilantiknya Masri menjadi Penghulu Kampung Pusako ini ia berharap dapat bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun Kecamatan Pusako. Dan dapat menjalankan tugas dan amanah yang telah diemban sesuai peraturan yang berlaku.

"Untuk itu diharapkan peran serta masyarakat supaya bisa merangkul dan bahu membahu memprioritaskan jalannya roda pembangunan Kampung kedepannya," pesan Andi Putra.

Untuk itu ia berharap dengan dilantiknya Penghulu kampung pusako yang baru, semoga penghulu baru bisa menyesuaikan dengan masyarakat dan berinovasi dalam membangun kampung nantinya.

"Kepada masyarakat jika ada permasalahan kiranya dapat dimusyawarahkan," pinta Camat Pusako Andi Putra SSTP MSi mengingatkan. (adi)