Bupati Irfendi Arbi Lantik Camat Harau Yang Baru

No comment 42 views

banner 160x600
Women face

Limapuluh Kota,---Bertempat di Aula Halaman Kantor Camat Harau, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Camat Harau sekaligus pelantikan dan serah terima jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Harau, Senin (25/6).

Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat tersebut diawali dengan penandatangan berita acara Sertijab, yakni dari Camat lama, Deki Yusman, dilanjutkan kepada Camat baru, Andri Yasmen. Selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan memori pelaksana tugas Camat Harau dan penyematan tanda jabatan Camat oleh Bupati.

Baca Juga: Nevi Zuairina Hadiri Silaturahmi Dan Pelepasan JCH MTI Payakumbuh

Bupati, Irfendi Arbi dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada mantan Camat Harau, Deki Yusman, yang telah bekerja dengan baik di Kecamatan Harau dengan menciptakan berbagai inovasi-inovasi yang membangun di Kecamatan Harau. Ia mengatakan dengan berbagai ide-idenya tersebut Deki Yusman telah membawa Kecamatan Harau kearah yang lebih baik.

"Terimakasih kepada Bapak Deki Yusman atas kinerja dan dedikasinya selama ini dalam membangun dan memajukan Kecamatan Harau ini. Selamat bertugas di tempat yang baru nantinya", ujarnya.

Dikesempatan itu orang nomor satu di Kabupaten Kabupaten Limapuluh Kota tersebut juga mengucapkan selamat kepada Camat Harau yang baru, dan berharap kedepan dengan terpilihnya camat yang baru ini dapat menjadikan Kecamatan Harau ke arah yang lebih baik lagi. “Selamat kepada Camat baru Bapak Andri Yasmen, harapan saya kedepan agar ibu kota Kabupaten kita ini lebih maju lagi diberbagai sektor,” ujar Irfendi Arbi.

Dikesempatan itu Bupati tak lupa menyampaikan, selamat atas terpilihnya kepengurusan TP-PKK yang baru di Kecamatan Harau, dirinya berharap kedepan PKK di Harau dapat lebih maju dan dapat ditingkatkan lagi, sehingga dapat mencapai target yang di inginkan.

Sementara itu ditempat yg sama, Deki Yusman selaku mantan Camat Harau dalam pesan dan kesannya, mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah mempercayakan jabatan camat Harau kepada dirinya selama 5 tahun 6 bulan, dirinya mengatakan selama menjabat Camat Harau kondisi Kecamatan Harau sangat terkendali dan beberapa Nagari di Kecamatan tersebut selama kepemimpinannya juga berhasil meraih berbagai penghargaan baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi.

‘’Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Harau telah berpartisipasi dalam membangun Kecamatan ini dan semoga kedepannya Kecamatan Harau lebih baik lagi dengan Camat yang baru, semoga tali silaturahmi yang selama ini kita jalin tidak akan putus sampai disini saja,” ujarnya.

Sementara itu Camat Harau yang baru, Andri Yasmen dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Bupati Limapuluh Kota atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjadi menjadi Camat Harau. Ia mengatakan Kecamatan Harau di bawah kepemimpinan Deki Yusman sudah berjalan dengan baik, namun dirinya tidak akan tinggal diam dan akan terus melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Kecamatan Harau kearah yang lebih baik lagi. 

‘’Insya Allah, harapan saya selaku camat yang baru, tentu ingin bersama-sama membangun Kecamatan Harau ke arah yang lebih baik kedepannya, untuk itu saya mohon kerjasama, dukungan dan arahan dari semua pihak demi kemajuan Kecamatan kita ini,” tegasnya.

Dalam acara sertijab tersebut ikut hadir Asisten I, Dedi Permana, Sejumlah Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota,  Danramil Kecamatan Harau, Kapolsek Harau, Walinagari se Kecamatan Harau , Kepala jorong, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, masyarakat Kecamata Harau dan para tamu undangan lainnya. (ton)