Buku Sygma Daya Insani Mendidik Akhlak Anak, Solusi bagi Orang Tua


banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) -  Melihat kondisi problem yang dihadapi orang tua akibat pengaruh gedget, HP, tontonan dan lingkungan yang mengakibatkan krisis moral dan penyimpangan akidah, dibutuhkan solusi yang tepat. Salah satunya dengan memiliki Buku Ekslusif Sygma Daya Insani yang berkisah tentang Rasulullah, Sahabat, Keimanan dan Akhlak anak.

Sygma Learning Consultan (SLC) Pekanbaru, Alpineti kepada media ini mengatakan, pihak Sygma Daya Insani (SDI) memberikan solusi kepada orang tua untuk mengasuh, mendidik dan membimbing anak di tengah krisis moral yang kian mengkhawatirkan.  
"Kami menyediakan medianya melalui bacaan yang sesuai dengan perkembangan zaman namun tetap sesuai akidah, ujar Alpineti.

Baca Juga: Citilink Berikan Fasilitas WiFi Gratis di Ketinggian 35.000 Kaki

Buku SDI ini katanya, mempermudah orang tua mengenalkan akhlak yang telah 
dicontohkan Rasulullah Salallahu Alaihi Wassalam. Buku buku Sygma juga menanamkan dan mengokohkan keimanan orang tua dan anak. "Minimal bacaan buku SDI disiapkan untuk keluarga. Kemudian orang di sekitar kita yang mereka memang membutuhkan buku SDI," jelas Alpineti lagi.

Diketahui, PT Sygma Daya Insani adalah bagian dari Syamil Quran. SDI juga bagian dari Creative Media Corporation (CMC), yakni korporasi media kreatif yang memiliki sembilan unit bisnis utama antara lain publishing dan printing, research dan development, adverstising, design, rilm video photography, interactive games, computer dan sofware, tv dan radio serta fashion.

PT Sygma Daya Insani yang berkantor pusat di Jalan Babakan Sari No 71 Kiara Condong Bandung ini merupakan perusahaan yang fokus pada program pendidikan keluarga dalam bentuk produk buku paket ekslusif dengan motto membangun keluarga cerdas dengan ilmu pengetahuan modern dan nilai-nilai moral.

Saat ini Kantor cabang SDI sudah ada di 11 untuk mempermudah dan mempercepat proses pengiriman buku. (wan)