Biadab, Seorang Kakek Tega Cabuli Cucunya Berusia 5 Tahun

No comment 29 views


banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Seorang kakek, Samsi IF (63) warga Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru tak punya hati, tega mencabuli cucunya sendiri yang masih bocah ingusan berumur 5 tahun. Cucunya ini merupakan bocah dari anak kandungnya sendiri Ros (31).

Aksi bejad kakek bejat ini terungkap, setelah Ros orangtua Melati, yang merasa curiga karena melihat anaknya menangis saat buang air kecil. Ternyata setelah ditanya, korban mengaku kalau telah dilecehkan kakeknya.

Kejadian itu berlangsung pada Rabu (3/1/2018), sekitar pukul 15.30 WIB pelaku membawa korban ke kantin SMK 5 Rumbai, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, miliknya.

Tak terima, buah hatinya diperlakukan tak senonoh, Ros kemudian melaporkan kasus pencabulan tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Polius Hendriawan, Jumat (12/1) siang, membebarkan adanya laporan kasus pencabulan tersebut.

Ia mengatakan, pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap korban, untuk mendalami kasus pencabulan tersebut. "Korban baru melapor, sekarang masih diperiksa. Untuk menguatkan bukti, siang ini korban akan divisum dulu," ungkap Polius.

Polius menambahkan, terlapor akan secepatnya dipanggil. "Kalau terbukti, terlapor akan kita jerat dengan undang-undang perlindungan anak," tambahnya. (wan)