Arsyhadjuliandi Rachman Ucapkan Selamat kepada Syamsuar-Edy

No comment 97 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Ucapan selamat terus mengalir kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar - Edy Natar Nasution. Kali ini datang dari pasangan calon nomor urut empat, Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno .

Ucapan selamat Arsyadjuliandi Rachman ini disampaikan kepada wartawan, Jumat (29/6/2018).

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Selamat kepada Pak Syamsuar dan Pak Edi Natar yang akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024. Inilah yang namanya demokrasi, ada yang menang ada yang kalah. Tak perlu kita risaukan. Tentunya wajib kita hormati hasil dari demokrasi ini dan harus mengawal pemerintahan selanjutnya agar Riau semakin maju," ujar Arsyadjuliandi Rachman yang akrab disapa Andi Rachman.

Andi Rachman juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih dan maaf apabila ada kesalahan darinya kepada 4 partai pengusung, kader 4 partai koalisi, relawan, saksi, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ketua Paguyuban, ketua organisasi, kerabat, dan seluruh masyarakat Riau atas perjuangan 4 bulan yang tak dilupakan itu.

"Tak boleh kita korbankan rakyat hanya karena perbedaan pendapat dalam berdemokrasi, sudah saatnya kita kembali bersatu untuk Riau yang kita cintai. Saya masih memiliki waktu hingga Februari 2019 untuk bekerja dan rentang waktu 8 bulan tersebut akan saya maksimalkan untuk bekerja membangun Riau," ulasnya lagi.

Walau bagaimanapun, lanjutnya, cinta nya untuk Provinsi Riau ini takkan pernah luntur.
Tak lupa pula sebait pantun disampaikannya;

Makan nasi di Kota Dumai
Setelah itu minum es cincau
Pesta demokrasi telah usai
Ayo kembali bersatu membangun Riau

Ia pun mengucapkan WASALAMMUALAIKUM WARAH MATULLAHI WABAROKATUH.(rilis/adi)