Didukung Kualitas Sound System Bermutu

Alpha Singers Karaoke Warnai Suasana Hiburan Anda

No comment 84 views

banner 160x600
Women face

PEKANBARU (WNC) - Menikmati hiburan musik yang bermutu sambil bernyanyi tak salah rasanya menjatuhkan pilihan di Alpha Singers Karaoke yang beralamat di Jalan H Imam Munandar No 17 Pekanbaru atau dikenal Simpang Jl Haran Raya, Pekanbaru. Fasilitas sound system teranyar dengan program terbaru serta didukung operator handal akan menambah sempurna suasana hiburan anda.

"Sound system kita tidak kalah saing dengan yang, bahkan lebih. Bahkan juga up date lagu tak ketinggalan, sehingga pengunjung benar-benar dimanjakan," ujar Erik, Departement Head Karaoke Alpha Singers Pekanbaru, Jumat (16/11/2018).

Baca Juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan, Disdik Siak MoU dengan PT RAPP

Bagi pengunjung diberi kemudahan dalam pemilihan lagu, dengan dua cara apakah ingin menggunakan keyboard atau secara touch screen pada layar monitor pilihan lagu. Pilihan ini juga untuk mengantisipasi bagi pengunjung jika bingung mencari lagu dengan satu sistem. 

"Tamu bisa juga memilih room sesuai kebutuhan atau selera, mulai dari ukuran room Superior hingga President Suite. Jika ingin hanya berlima orang, bisa memilih superior room atau ingin lebih besar lagi," jelas Erik.

Selama menikmati karaoke di Alpha Singers, tamu dimanjakan dengan layanan service room, apakah itu operator, weaters maupun bar tender siap melayani keperluan. Kita, juga siapkan makanan atau minuman sesuai pesanan tamu, yang tersedia di restoran Alpha Hotel. "Sesuai animo tamu selama ini, mereka inginkan sesuai dengan apa yang mereka pesan, bukan paket include," jelas Erik lagi.

Bagi tamu yang akan mencoba sensasinya Alpha Singers Karaoke, di Hotel Alpha ini bisa mulai pukul 13.00 WIB atau jam 1 siang. Untuk diskon harga sewa room berlaku dari mulai jam buka jam 1 siang hingga pukul 19.00 WIB atau hingga jam 7 malam diskon sebesar 30 persen. Adapun harga untuk ruang terkecil atau Superior Rp30.000 per jam. "Setelah jam itu, kita kembali ke harga normal hingga tutupnya," timpal Erik lagi. (wan)