Kunjungi Rumah Duka Ketua DPC AJOI Siak

Alexander: Duka Zulfahmi Duka Kami Juga

No comment 120 views

banner 160x600
Women face

BENGKALIS (WNC) - Keluarga besar DPD Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) turut berduka atas meninggalnya ayahanda Ketua DPC AJOI Siak, Zulfahmi. Rasa duka tersebut diwujudkan debgan turut hadirnya pengurus DPC AJOI Bengkalis, DPC AJOI Siak, dan pengurus DPC AJOI Kota Pekanbaru.

Ketua DPD AJOI Riau, Alexander Pranoto bersama Sekretaris Puncak langsung berkunjung ke kediaman orangtua Zulfahmi, Ahad (1/7/2018) di Desa Tenggayun, Kecamatan Bandarlaksamana, Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: HKN Momentum Wujudkan Derajat Kesehatan Masyarakat

Kedatangan Alex Pranoto dan Puncak yang mewakili pengurus DPD AJOI Riau disambut dengan haru Ketua DPC AJOI Siak, Zulfahmi.

Mata Zulfahmi yang terlihat masih memerah langsung memeluk haru Ketua dan Sekretaris DPD AJOI Riau. Sanak keluarga Zulfahmi sudah berkumpul di rumah duka.

Alexander terlihat akrab dengan tamu yang datang. Satu per satu tamu disalami Ketua DPD AJOI Riau ini.

Dalam kunjungan itu, Ketua DPD AJOI Riau Alexander Pranoto mengucapkan rasa duka mendalam atas sepulangnya Ayahanda dari Ketua DPC AJOI Riau Zulfahmi.

"Kita mengucapkan rasa duka kepada keluarga yang ditinggalkan. Doa kami dari keluarga besar AJOI Riau, semoga almarhum diterima disisi tuhan yang maha esa," ucap Alex Pranoto.

Sementara itu Sekretaris DPD AJOI Riau, Puncak mengatakan, bagi pengurus AJOI semua itu keluarga. Maka dari itu, pengurus langsung datang ke rumah duka dari Kota Pekanbaru.

"Begitu mendengar kabar duka. Kami pengurus langsung pagi berangkat dari Pekanbaru menuju Bengkalis. Kita turut berduka cita dengan berkurangnya ke sisi Allah SWT orang tua kita. Semoga almarhum diterima disisi Allah SWT," ungkapnya.

Ketua DPC AJOI Siak, Zulfahmi dengan mata memerah mengucapkan terimakasih atas kunjungan pengurus DPD AJOI Riau.

"Saya tidak menyangka kedatangan pengurus DPD AJOI Riau. Doa saya semua kita diberikan rasa yang sama sesama keluarga besar AJOI. Terimakasih bagi keluarga besar AJOI," jelasnya. (adi)