Al Tayyab, Gudangnya Karpet Impor Berkualitas di Pekanbaru


banner 160x600
Women face

 PEKANBARU (WNC) - Bagi customer yang ingin mendapatkan karpet berkualitas, tak salah kiranya untuk berkunjung ke Toko Al Tayyab Karpet yang berada di Jalan Tuanku Tambusai, 387, Pekanbaru. Tersedia segala macam jenis karpet impor, khususnya karpet Turki, Iran dan lainnya dengan aneka motif, harga maupun kualitas sesuai pilihan customer.

"Kami dengan senang hati memperkenalkan aneka karpet untuk mesjid, karpet untuk hotel, karpet rumah ataupun karpet kantor. Dengan begitu customer bisa puas menentukan pilihannya," ujar Malik Rab Nawaz, pemilik Toko Al Tayyab Karpet.

Baca Juga: Pengusutan Kasus Laporan Edy Suryanto Belum Tuntas

Karpet untuk sajadah Shalat beragam motif, ukuran maupun kualitas, dengan ukuran 80x120 cm, atau 80x150 cm. Ada juga karpet untuk berbagai kebutuhan lainnya, mulai 100x150 cm, 100x200, ukuran 120x170, ukuran
160x230, ukuran 2x3 meter,
2,5x3,5 meter, ukuran 3x4 ataupun karpet ukuran 4x6 meter.

"Kalai butuh ukuran lebih besar sesuai keinginan, bisa dipesan terlebih dahulu dari Turki sekitar tiga bulan," jelas Malik lagi.

Jika telah menemukan karpet dengan motif dan ukuran sesuai selera, tinggal piluhan seduai harga yang tersedia. "Artinya, aneka karpet kami sediakan dengan harga dan kualitas yang terjangkau sesuai kemampuan. Untuk harga, tersedia enam klas harga," tambahnya sembari menambahkan, harga mulai kisaran Rp700 ribu hingga Rp7 juta.

Sebagai tips perawatan karpet, Malik menyarankan agar tidak sering sering menggunakan vacum cleaner. Alasannya, karena dapat merusak bulu karpet terhalus, sehingga mempercepat kusammnya warna karpet. "Dianjurkan membersihkannya cukup menyeka dengan sapu lidi," terangnya lagi.

Karpet yang bermutu, tambah Malik, akan menambah kenyamanan kita dalam beraktivitas di dalam ruangan. "Tunggu apa lagi, segera datang ke Al Tayyan, Original Rugs and Carpets, di Jalan Tuanku Tambusai 387 Pekanbaru," promonya pula. (mg12)